Kondisi klinik medilab karimun pasca terbakar, Jumat (4/3/2022).

Karimun, Lendoot.com – Klinik Medilab di Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun terbakar, Jumat (4/3/2022) sekira pukul 12.00 Wib.

Klinik swasta di Karimun itu diduga terbakar setelah terjadi konsleting listrik pada salah satu jaringan PLN. Beruntung, api berhasil dipadamkan sebelum menghanguskan bagian dalam klinik itu.

Berdasarkan keterangan warga sekitar Putri, api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dengan bantuan Mobil Pemadam Kebakaran dari PT Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB).

“Tadi sekira jam 12.00 Wib. Api membakar bagian depan klinik Medilab,” katanya.

Kebakaran itu sempat menarik perhatian masyarakat dan pengendara melintas di sekitar Klinik tersebut. Karena, saat kejadian klinik itu sedang ramai.

Warga yang berada di dalam gedung juga terlihat berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri dari api. Beruntung, kabarnya tidak ada korban jiwa dan hanya mengakibatkan kerugian materil.

Sementara itu, saat ini polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di klinik tersebut untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran dan berapa kerugian akibat kejadian itu.

Kapolsek Meral AKP Erdinal dikonfirmasi perihal peristiwa itu belum dapat memberikan keterangan karena masih berada di lapangan.

(rko)