Flyer Pelantikan IMI Kepri. (istimewa imikepri)

Batam, Lendoot.com –  Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia (Pengda IMI) Provinsi Kepri akan dihadiri Ketua Umum PP IMI H Bambang Soesatyo, atau kerap disapa Bamsoet.

Selain Bamsoet yang merupakan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) itu, panitia juga  memastikan kehadiran band penghibur dari Ibu Kota Jakarta, Dadali dan Boomerang.

Ini diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggara Pelantikan Pengda IMI kepri, B Ali Priyambodo kepada wartawan, pagi tadi.  

Di dalam acara pelantikan tersebut juga akan disisipkan acara launching Gaspol region Sumatera.

 “Gaspol! adalah aplikasi otomotif dan media komunikasi yang menyediakan layanan dan kemudahan untuk setiap anggota mendapatkan informasi dan kemudahan dalam pendaftaran KTA, TKT, KIS, TAA, serta Mobilitas. Nanti Pak Bamsoet langsung yang akan melaunching, usai Bang Rizki Faisal dan pengurus Kepri dilantik,” ujar Edo, sapaan akrab ketua panitia B Ali Priyambodo.

Gubernur Kepri  Ansar Ahmad juga sudah mengkonfirmasikan kehadirannya di acara tersebut serta beberapa Forum Pimpindan Daerah Kepro juga akan turut hadir di acara tersebut.

 “Kami berharap acara ini bisa menjadi ajang edukasi bagi pecinta otomotif di Kepri, sekaligus bisa menjadi hiburan bagi, masyarakat, karena selain musik ada display otomotif di halaman parkir, ada sosialisasi Gaspol, dan sudah lama juga tidak lihat langsung performanya Jhon Paul Ivan gitaris Boomerang kan,” papar Edo.

Acara yang akan digelar, Minggu (20/11/2022) pukul 10.00 WIB, di Ball Room Kings Way Sidney Hotel, Batam Center, Batam. Selain itu panitia juga mengundang komunitas dan club otomotif di Kepri dan mengundang tokoh-tokoh pemuda serta organisasi kemasyarakatan di Kepri. (msa)