Tanjung Pinang, Lendoot.com – Yayasan Heng Heng Sia membagikan 300 paket sembako kepada kaum duafa di Kota Tanjungpinang. Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd di Jalan Harmoko, Kelurahan Melayu Kota Piring, Mnggu (19/5/2019).

Sebanyak 300 paket sembako ini merupakan bantuan dari Yayasan Heng Heng Sia yang bekerjasama dengan Lions Club Internasional dari Singapura untuk masyarakat kurang mampu di Kota Tanjungpinang.

Dalam arahannya, Syahrul mengapresiasi dan berterimakasih kepada Yayasan Heng Heng Sia dan Lion Club Internasional Singapura yang telah melaksanakan kegiatan ini. “Kebersamaan ini harus terus kita jaga dan kita tingkatkan agar Kota Tanjungpinang menjadi kota yang maju, berbudaya dan sejahtera dalam harmoni kebhinekaan masyarakat madani,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Syahrul agama dan suku apapun turut serta dalam berbagi kepada masyarakat Kota Tanjungpinang ini salah satu bentuk keanekaragaman yang harus terus dijaga.

“Saya berharap kedepannya yayasan-yayasan lain dapat berpatisipasi dalam membantu pemerintah khususnya dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Agustiawarman, S.Sos, MM, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, DR. H. Ahmad Yani, M.M, M.Kes, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, S.STP, M.Si serta Lurah Melayu Kota Piring, Zulkifli Eko Purwanto, S.Kom serta pengurus Yayasan Heng Heng Sia. (humas/man)