Bagi Anda penghobi masakan pedas sepertinya perlu mengenal lebih dekat dengan Warunk Mie Residivis. Bagi yang sudah mencicipi menu di warung ini, juga perlu tahu kabarnya. Sebab, sejak awal bulan ini, Warunk Mie Residivis ini telah pindah tempatnya. Kini berada di bilangan Kapling, tepatnya di seberang Kantor Lurah Kapling.

Nah, bagi yang belum kenal, dan sangat membantu masakan pedas, yang terdiri dari mie goreng dengan aneka varian rasa dan tingkat kepedasannya, perlu datang ke warung ini. Selain mie goreng dengan nama-nama unik, ada sajian lainnya seperti nasi goreng, mie rebus. Tentunya dengan tingkat pedas sesuai keinginan pelanggannya.

“Kita pindah tempat sejak awal bulan ini. Selain tentunya menunya serba pedas, kita lebih mengedepankan konsep warung yang nyaman bagi pengunjung, ”ujar Dicky selaku Pemilik Warunk Mie Residivis, siang tadi.

Dicky menjelaskan bahwa nama mie residivis diilhami dengan latar belakang profesinya sebagai aparat penegak hukum. Tak heran, menu yang disajikan juga-bau tentang penegakan hukum. Sebut saja, Mie Salah Tangkap, Mie Masa Percobaan, Mie Tahanan Rumah, Mie Hukum Cambuk, Mie Jahanam, dan beberapa nama unik lainnya.

Bagi yang tidak suka pedas, ada pilihan menu lainnya juga, rasa original. Soal rasa, Anda boleh mengujinya langsung ke lokasi. Apalagi musim penghujan begini, rasanya bisa menambah nikmatnya suasana makakan siang atau cemilan menjelang malam.

Selain mie goreng, ada juga ayam penyetan, ayam pecak, ayam geprek. Tentunya juga dengan tingkat pedas sesuai keinginan pelanggan, dari satu cabe sampai 15 cabe.

Cemilan-cemilan juga tersedia, termasuk aneka minuman ringan sebagai teman makan yang sesuai dengan menu-menu pedas warung ini.

Jam buka kedai ini dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Dalam waktu dekat Warunk Mie Residivis juga menyediakan minuman aneka kopi. Pastinya akan memanjakan para pecinta kopi di Karimun. (msa)