ilustrasi mayat. (inernet)

Lendoot.com, Karimun – Warga Tanjungbatu digegerkan dengan penemuan mayat setengah telanjang yang berada di bibir pantai Gading, Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur, Minggu (28/4/2019) pagi.

Sosok mayat tersebut diketahui bernama Abdul Halim (34) yang juga warga Tanjungbatu.

Penemuan Abdul pertamakali ditemukan oleh Khairul yang curiga melihat sepeda motor diduga milik korban dalam keadaan kunci stang tidak jauh dari TKP.

“Saksi ini curiga. Dengan kecurigaan tersebut iapun mengajak temannya untuk mengecek disekitaran pantai, tak lama kemudian mereka melihat sesok mayat dalam keadaan telungkup mengenakan celana dalam saja yang jaraknya hanya 50 meter dari bibir pantai,” kata Kaplosek Kundur Kompol Endi Endarto saat dikonfirmasi awak media, Senin (29/4/1019).

Edi menambahkan, kemudian saksi langsung melaporkan ke Polsek Kundur untuk melakukan olah TKP. Setelah dievakuasi, korban diserahkan ke keluarga untuk proses pemakaman.

“Mendapat laporan tersebut saya bersama Kanitreskrim langsung menuju TKP untuk mengevakuasi mayat dan membawanya ke Puskesmas dan setelah itu diserahkan kepada pihak keluarga,” tambahnya.

Untuk penyebab kematian korban, saat ini polisi masih mendalami apa motifnya. (Riandi)