Karimun, lendoot.com – Indonesian Offroad Federation (IOF) sudah memiliki kepengurusannya di tingkat cabang di Kabupaten Karimun.

Untuk masa bakti 2021-2025, Said Fachriza atau kerap disapa Said Reza itu terpilih menjadi ketuanya. Pelantikannya dikasanakan di Hotel Karimun, City, Sabtu (20/2/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat, Ketua Pengda IOF Kepri, Ilmandri dan pengurus dari Pengda dan Pengcab IOF di Kepri.

Said Reza dalam sambutannya mengatakan, kehadiran IOF di kabupaten ini bukan hanya sebagai wadah organisasi hobi melainkan juga organisasi yang berperan dalam bidang sektor pariwisata dan bidang sosial.

“Kita berharap bukan hanya menjadi organisasi prnghobi saja, tap8 juga berperan dalam sisi pariwisata dan sisi sosial lainnya,” katanya dalam sambutan sambil menyebut jumlah penghobi floffroad di kabupaten ini mencapai ratusan orang dari pengendara mobil dan sepeda motor.

Ketua Pengda IOF Kepri Ilmandri berpesan agar Pengcab Kabupaten Karimun dapat terus menjalin kerjasama dengan berbagai instansi, seperti Bazarnas, dinas pariwisata dan instansi terkait lainnya.

“Agar kita dapat berperan aktif dalam mengembangkan  pariwisata di daerah ini,” ujarnya. (msa)