Karimun, Lendoot.com – Usai jalani sidang agenda pemeriksaan saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Billy Bravomac pengusaha perhotelan di Karimun guling-guling dan teriak kesakitan saat hendak keluar dari ruang sidang, Senin (17/10/2019) sore.

Guling-guling Billy di lantai dan teriakan keras kesakitannya pun membuat suasana di ruang sidang dan orang di pengadilan menjadi tegang. Billy mengaku kesakitan dibagian kaki sebelah kanan.

“Aduh, aduh, sakit, aduh sakit,” kata Billy saat terguling menahan sakit di lantai ruang sidang.

Tak lama kemudian, ketua majelis hakim yang saat itu masih berada di ruangan langsung meminta polisi membantu membawanya ke RSUD Muhammad Sani.

Saat dinaikan di kursi roda dan akan di bawa ke RSUD Muhammad Sani, Billy mengaku di pukul oleh seorang tokoh masyarakat bernama Acai Lim yang hadir saat persidangan.

“Kalian liat semua kan, liatkan, dia pukul saya. Siapa sih bapak itu tadi, dia tadi pukul kaki kanan saya saat mau keluar dari ruang sidang,” ujarnya.

Diketahui, Billy bersama Michael, Vincent dan Agustino menjalani persidangan kasus dugaan penganiayaan terhadap anak di bawah umur yang terekam di SCTV.

Sementara itu, Tokoh masyarakat itu diketahui bernama Acai Lim dan ia menjelaskan bahwa dirinya tidak ada memukul Billy, bahkan Billy yang menyenggol dirinya sebelum jatuh ke lantai.

“Saya heran, saya lagi duduk di belakang ruang sidang tiba-tiba dia senggol saya dan langsung guling-guling kesakitan dan nuduh saya pukul dia. Kan gak masuk akal,” kata Acai Lim. (riandi)