Wakil Gubernur Provinsi Kepri Isdianto. (internet)

Kepri, Lendoot.com – Wakil Gubernur H Isdianto mengajak seluruh ASN di Jajaran Pemerintah Provinsi Kepri untuk kembali meningkatkan semangat dalam bekerja setelah melewati masa Pemilihan Umum kemarin.

“Pesta Demokrasi telah usai, apapun hasil final yang akan diputuskan nanti marilah kita sikapi dengan lapang dada dan kebersamaan, siapapun presidennya nanti ialah presiden kita, siapapun wakil rakyat nanti adalah wakil kita ,” ujar Isdianto saat bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) 17 Hari Bulan Tingkat Provinsi Kepri di Lapangan Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (18/4).

Sebagai warga Negara yang baik dan yang berpartisipasi aktif, kata Isdianto, sudah seharusnyalah saling menghormati perbedaan pendapat dan pilihan. Pemilu justeru bisa dijadikan ajang ajang silaturahmi.

“Jangan lagi ada yang masam muka dan tak bertegur sapa di ruangan, kita semua saudara, perbedaan jangan dijadikan ajang perpecahan,” pesan Isdianto.

Tak lupa, Isdianto pun mengucapkan terimakasih atas peran aktif seluruh ASN dalam mensukseskan perhelatan Pemilu tahun 2019 ini sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif di Kepulauan Riau.

“Beda pilihan itu hal yang lumrah, hasil akhirnya adalah pilihan kita, pilihan rakyat Indonesia,” tambah Isdianto lagi.

Untuk itu, Semangat kerja yang kembali digaungkan Isdianto tersebut, para ASN harus kembali berperan aktif dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Aparatur Pemerintahan dalam menjalankan tanggungjawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Bekerjalah secara profesional, serta taat aturan, hindari kesalahan-kesalahan sekecil apapun sehingga terhindar dari permasalahan hukum dan tentunya tujuan kerja dapat tercapai dengan baik,” pungkasnya. (*/humaspemprovkepri)