Karimun, Lendoot.com – Usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 16 Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan kundur, beberapa kaum milenial melakukan foto Selfie di lokasi TPS, Rabu (17/4/2019).

Adapun masyarakat Milenial tersebut adalah, Robin, Resqi Afriyana, Abdila Alrido, Andri Kurniawan, Abim Tioramon, Muhammad Hafiz dan Muhammad Ares.

Foto Selfie yang mereka lakukan ini akan di Upload ke dalam akun Facebook pribadi mereka dengan nge-Tag akun Facebook milik KPU Karimun.

“Kami mengikuti lomba foto selfie di TPS yang digelar KPU Kabupaten Karimun. Syarat foto di lokasi TPS dan mengirimkan lewat Facebook,” kata Robin, salah seorang peserta foto.

Selain mengikuti lomba foto selfie ini. Robin menambahkan, foto tersebut juga sebagai antusias mereka dalam mensukseskan Pemilu damai dengan tolak politik uang serta untuk tidak Golput.

“Tujuan foto ini bukan sekedar mengikuti perlombaan foto Selfie saja, namun bukti antusias kami menyukseskan pesta demokrasi. Ayo kita nyoblos dan jangan golput,” tambahnya.

Pemenang akan diumumkan di akun Facebook KPU Karimun dan Kantor KPU Kabupaten Karimun Jalan Soekarno Hatta Poros pada tanggal 26 April 2019 mendatang.

Untuk para pemenang nantinya akan mendapat hadiah berupa uang tunai. Juara I Rp 2,5 juta, Juara II Rp 2 juta, Juara III Rp 1,75 juta dan Harapan I Rp 1,5 juta, Harapan II Rp 1,25 juta, Harapan III Rp 1 juta. Dan 4 hadiah hiburan masing-masing Rp 500 ribu. (rnd)