Karimun, Lendoot.com – Wakil Bupati Anwar Hasyim mengatakan, Kecamatan Buru merupakan satu-satunya Kecamatan di Kabupaten Karimun yang menjanjikan di masa mendatang, untuk dapat berkembang lebih pesat.

“Karena Kecamatan Buru punya potensi yang cukup besar, mulai dari potensi daerah, potensi alam, dan potensi sejarah. Apa yang dimiliki semuanya cukup mendukung untuk terus berkembang,” kata Anwar dalam agenda safari ramdhannya Jumat malam (17/5/2019) di Masjid Kamarul Huda Pangkalan Balai Pulau Buru.

Saat ini lanjut Anwar, Kecamatan Buru terus berkembang dibanding Kecmatan lain di Kabupaten Karimun. Itu dikarenakan potensi yang disebutkan terus menggeliat.

“Pak Camat tolong potensi yang dimiliki ini agar dipelihara baik-baik. Mari sama-sama kita pikirkan untuk membangun,” ajar Anwar.

Jika pembangunan terus dilakukan, maka nanti akan ada rizki yang melimpah bagi masyarakat, peluang bekerja tentu akan lebih terbuka.

“Yang terpenting adalah sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, sehingga kita akan tetap dapat berbuat. Karena Kecamatan Buru merupakan wilayah idapan untuk berwisata di Kabupaten Karimun, sehingga akan dapat dikemas menjadi indah,” tutup Anwar.(trirahardi)