Karimun, Lendoot.com – Dana yang didapatkan Mas Ojek berbentuk sumbangan donatur telah didistribusikan sesuai peruntukannya.

Hari ini, Minggu (26/4/2020), sebagian dana dari jasa pemesan atau jasa donatur terkumpul sebesar Rp150 ribu. Dari dana itu, anggota Mas Ojek menyalurkannya kembali berbentuk takjil.

“Terimakasih para donatur yang telah menggunakan jasa kami. Juga atas donasinya. Selain dari donatur melalui jasa Mas Ojek kami, kue-kue dari donatur seperti ibu Kyushu Marina juga ikut memberikan takjil,” kata Peras Tiyo, Pendiri Mas Ojek kepada lendoot.com, sore tadi.

Takjil yang terkumpul tersebut, kata Tiyo, sementara dibagikan kepada relawan covid-19 yang bertugas di berbagai titik tugas.

Selain pembagian takjil, Mas Ojek juga pernah membagikan sembago dari hasil donasi Mas Ojek dan donatur.

“Sembako diberikan untuk membantu mereka yang terkena dampak Covid-19. Aulia Mart juga berperan membantunya,” jelasnya.

Ada 6 orang anggota yang terlibat dalam layanan pesan antar cepat di Pulau Karimun atau Fast Delivery Service. Gunanya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan melalui pesan antar cepat Mas Ojek ini.

“Ini juga untuk membantu program pemerintah untuk sama-sama di rumah saja untuk melawan penyebaran Covid-19,” tambah Tiyo lagi.

Bagi Anda yang berminat menggunakan Mas Ojek ini bisa menghubungi 0812-7003-9811. (msa)