Karimun, Lendoot.com – Kecelakaan beruntun empat sepeda motor terjadi di jalan Ahmad Yani Karimun, atau tepatnya di depan cucian kendaraan Dolphin, Rabu (16/10/2019) siang.

Tabrakan beruntun ini mengakibatkan empat orang menngalami luka-luka di bagian badannya. Keempatnya langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjungbalai Karimun dengan menumpang warga yang melintas.

Korban yang diketahui seorang pria itu sempat terbaring di tepi jalan mengerang kesakitan dan dilarikan ke Puskesmas Tanjungbalai Karimun menggunakan oplet.

Dari empat korban itu terlihat seorang anak laki-laki yang masih menggunakan seragam sekolah dasar. Sementara keempat sepeda motor mengalami ringsek di berbagai tempat.

Keempat sepeda motor yang mengalami tabrakan beruntun tersebut yakni sepeda motor Honda Vario warna putih BP 3081 MK, Honda Beat warna merah-hitam baru belum memiliki plat nomor.

Dua sepeda motor lainnya yakni sepeda motor Honda New Megapro BP 2181 IK dan sepeda motor Honda Supra X BP 2737 PK warna hitam.

Berdasarkan informasi diperoleh, awalnya yang mengalami tabrakan sepeda motor Honda Vario warna putih dengan sepeda motor Honda Beat. Honda Vario menabrak dari belakang sepeda motor Honda Beat.

Akibat tabrakan tersebut, kedua sepeda motor itu terpental dan mengenai dua sepeda motor lainnya yakni Honda New Megapro dan Honda Supra X. (riandi)