Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres karimun AKBP Hengky Pramudya SIK yang diserahkan kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta jajaran SKPD Kabupaten Karimun lainnya. (kmg)

Karimun, Lendoot.com – Acara syukuran HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019 di Mapolsek Tebing, pada Rabu (10/7/2019), berjalan dengan khidmat dan lancar.

Syukuran digelar secara sederhana itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dipimpin langsung Kapolres karimun AKBP Hengky Pramudya SIK yang diserahkan kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta jajaran SKPD Kabupaten Karimun lainnya.

Acara juga diselaraskan dengan penyerahan zakat profesi yang besarannya 2,5 persen. Dari seluruh anggota polisi di Polres Karimun, zakat profesi terkumpul mencapai Rp 220 juta lebih.

Selain syukuran dan penyerahan zakat profesi, prosesi acara juga berisi pemberian piagam penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, hadiah lomba serta hiburan dan juga perlombaan tarik tambang yang digelar jauh hari sebelumnya.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Karimun AKBP Hengky pramudya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, terkhusus kepada seluruh jajaran anggota Polres Karimun yang telah menjalankan tugas pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

Kapolres berharap, Polri khususnya di wilayah hukum Mapolres Karimun akan semakin dekat di hati masyarakat. Sehingga benar-benar menjadi Polri yang PROMOTER, guna menciptakan kepercayaan kepada publik. (*/kmg)