Laka Lantas di Jalan Jend Sudirman Poros, Minggu (5/7/2020). (Ist/lendoot.com).

Karimun, Lendoot.com – Tiga remaja dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Muhammad Sani usai terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Poros, Minggu (5/7/2020).

Tiga remaja yang masih duduk dibangku sekolah itu diketahui berboncengan tiga saat mengalami kecelakaan. Satu remaja mengalami luka parah, sementara dua lainnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP R Dwi Moch Ramadhanto, melalui Kanit Lakalantas Polres Karimun, Bripka Musfika menjelaskan Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (5/7/2020) sore. Sepeda motor BP 2236 TK tersebut diketahui menabrak truk pengangkut air di U Turn depan Masjid Agung Karimun.

“Dari arah yang sama, truk itu berada didepan motor dikendarai remaja. Jadi saat truk ingin memutar, motor itu menghantam belakang truk,” kata Musfika, Senin (6/7/2020).

Diketahui, tiga remaja tersebut masih duduk dibangku sekolah. Remaja yang mengendarai motor mengalami luka cukup parah di bagian wajah. Sementara, dua remaja lainnya hanya mengalami luka lecet dan tidak ada luka cukup fatal, usai menghantam bagian belakang truk air.

“Korban yang mengendarai motor, malam tadi sudah dioperasi, dan mulai membaik. Dua lainnya tidak ada luka yang parah,” katanya.

Ia menyebutkan, kendaraan yang digunakan remaja itu mengalami rusak parah pada bagian depan akibat hantaman yang terjadi.

Diduga benturan akibat tabrakan cukup keras dibagian belakang truk tangki air.

(rk)