Karimun, Lendoot.com – Kebakaran yang menimpa salah satu warga Jalan Al Hidayah, RT 002 RW 003 Komplek perumahan Harapan Jaya, kelurahan Teluk Air, kecamatan Karimun bernama Michen (33) dan Fendy, diduga akibat korsleting listrik.

Peristiwa yang menghanguskan seisi rumah Blok F nomor 6 tersebut diduga akibat korsleting listrik dari salah satu kamar. Saat kejadian, runah dikabarkan sedsng ditinggal pemiliknya.

Seorang warga, Alin menjelaskan bahwa, saat peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 22.45 WIB itu, pemilik rumah naas tersebut sedang bekerja di Kos Horizon.

“Tadi adik saya ada yang mengabari, bahwa rumahnya terbakar, langsung dengan langkah seribu kami langsung pulang kerumah korban,” ujarnya dengan raut wajah yang sedih.

Lebih Lanjut wanita asal Jawa barat tersebut menjelaskan bahwa, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun surat-surat berharga lainnya serta sebagian barangnya ludes terbakar.

“Paling parah pada bagian kamar dan bagian dapur, hangus terbakar, tapi barang-barang lainhya sebagian masih bisa diselamatkan,” ujarnya.

Dua unit Mobil pemadam kebakaran milik pemkab Karimun yang dibantu bersama warga akhirnya dapat memadamkan kobaran api yang dengan cepat merambat, serta Rumah pasangan Fendy (39) dan michen (33) sendiri sudah diberi Garis pembatas polisi dan masih dalam penyidikan Polsek balai kota. (azis/kmg)