Ini dia atlet dan official Pumma Muaythai Karimun usai meraih medali di Kejurda Muaythai se-Kepri di Mega Mal Batam, kemarin. (ist)

Karimun, Lendoot.com – Prestasi membanggakan kembali diraih Kabupaten Karimun di tingkat Provinsi Kepri. Dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) se-Kepri Kick Boxing di Mega Mall Batam, yang diselenggarakan, Sabtu-Minggu (14-15/11/2020), Kabupaten Karimun sukses meraih tiga emas dan satu perunggu.

“Dari lima kelas yang kita ikuti, Alhamdulilah tim PUMMA Muaythai Karimun mendapat tiga  emas dan satu perunggu,” ujar Feri Setiawan, Ketua Umum Muaythai Kabupaten Karimun yang juga merupakan Ketua Umum PUMMA Muaythai & Kick Boxing Club kepada Lendoot.com, sore tadi.

Kotingen dan atlet Kejurda Muaythai se-Kepri di Mega Mal Batam, kemarin. (ist)

Setelah prestasi membanggakan tersebut, PUMMA Muaythai & Kick Boxing Club  Karimun langsung mempersiapkan diri untuk laga di event yang lebih tinggi, Kejuaraan Nasional (Kerjunas). “Kita lagi persiapan lagi untuk Kejurnas 15 desember 2020, di Bogor. Mohon doanya masyarakat Karimun,” ujar Feri.

Feri mengatakan, sebenarnya banyak atlet di Karimun yang berpotensi mengikuti perebutan prestasi tersebut. “Atlet kita masih sangat prospek mencetak prestasi lebih tinggi. Untuk itu, kita akan fokus terus pembinaan atlet muda,” jelasnya.

Bakat-bakat atlet muda yang ada di Kabupaten Karimun dapat terus dikembangkan melalui event yang ada di Kepri misalnya. “Untuk itu Kita berharap kepada stakeholder untuk dapat memperhatikan dan membantu tumbuh kembang Muaythai di Karimun ini, terutama pembinaan atlet muda berbakat,” harapnya.

Ucapan terima kasih disampaikan PUMMA Muaythai Karimun, khususnya kepada Aunur Rafiq yang telah membantu moril dan materil saat memberangkatkan para atlet yang berlaga di Kejurda tersebut.

“Beliau (Aunur Rafiq, red) selaku Ketua Dewan Pembina Muaythai Karimun sangat membantu, Kami ucapkan terimakasih, semoga atlet-atlet muda kita termotivasi dari dukungan beliau dan masyarakat Kabupaten Karimun umumnya,” katanya. (msa)