Karimun, Lendoot.com – Seorang pria bernama Muhammad (40) diduga kuat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ini diduga dilakukannya di Base Camp pekerja, Rabu (27/2/2019) dinihari.

Pria ini sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas di PT Tiga Naga Mas Desa Tanjungkilang Kecamatan Durai. Jasadnya pertama kali ditemukan tergantung oleh rekan kerjanya yang hendak buang air kecil.

Sebelum ditemukan tergantung Muhammad diketahui sempat berpamitan dan meminta maaf kepada rekan- rekannya.

Melihat kejadian tersebut, Zakaria langsung membangunkan rekan kerja lainnya untuk melihat korban. Selanjutnya temuan tersebut langsung dilaporkan ke RT setempat dan Kepolisian Sektor Moro.

Kapolsek Moro AKP Heri Adhar mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dari rekan kerja korban, korban sempat meminta maaf kepada semua teman- temannya sesama pekerja. Ia menyampaikan kalau dirinya ingin mati di durai dengan cara gantung diri.

“Dia sampaikan bahwa ingin mati dengan gantung diri, teman korban juga sempat bertanya apakah yang bersangkutan ada masalah, namun korban hanya diam,” kata Heri.

Sementara itu, dari hasil olah TKP korban meninggal dunia akibat gantung diri menggunakan tali nilon berwarna biru yang dikaitkan di atas katy kuda kuda kamp dengan posisi kaki jejak kelantai dan tertekuk kebelakang. (parulianturnip)