Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun membagi-bagikan sembako dan alat kesehatan (Askes) berupa masker kepada awak media di Karimun.

Sembako dan masker tersebut bagikan langsung diberikan secara simbolis oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur di Rupatama Mapolres Karimun, Sabtu (11/4/2020) kemarin.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun kepada awak media yang bertugas meliput di wilayah hukumnya.

“Acara ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita bersama awak media di Karimun. Semoga sinergitas antara Polres Karimun dan jurnalis sebagai mitra semakin solid dan menciptakan situasi aman dan kondusif yang mana selama ini telah baik,” kata Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur.

Yos Guntur juga mengatakan, ditengah pandemi virus Covid-19 yang saat ini terjadi di seluruh Negara termasuk Indonesia. Khususnya di Kabupaten Karimun untuk dapat bersama-sama mencegah virus Covid-19 ini.

“Selain itu, kita juga membagikan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Karimun, mari kita lawan bersama dengan melakukan pola hidup yang sehat, serta mengikuti peraturan pemerintah yang telah diterbitkan,” ujarnya. (rnd)