Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun melakukan razia diberbagai Tempat Hiburan Malam (THM) di Karimun, Minggu (19/7/2020) malam.

Dalam razia tersebut dari gabungan Satnarkoba dan Satreskrim Polres Karimun tampak menyusuri 4 titik THM yang ada di Karimun.

Razia ini langsung dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani Yal beserta Kasat Reskrim AKP Herie Pramono dan Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana.

Adapun THM yang dilakukan razia adalah Hotel Satria, Hotel Wiko, Hotel Aston (Champions Executive Club) dan Swalayan Oriental.

Petugas tampak menyisiri ruangan THM serta memeriksa karyawan maupun pengunjung yang datang dengan mengecek identitas dan barang bawaannya.

Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani Yal menjelaskan, razia yang dilakukan tersebut bertujuan mencegah gangguan kamtibmas dalam upaya mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat).

“Ada 4 titik yang kita datangi tadi. Dari hasil pemeriksaan di beberapa THM tersebut, tidak ada ditemukan kegiatan-kegiatan seperti perjudian, peredaran narkoba dan miras serta benda-benda tajam yang dibawa pengunjung,” jelasnya.

Krisna menambahkan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada seluruh pengelola THM untuk tidak melakukan praktek perjudian, menjual miras apalagi narkotika.

“Kita juga menekankan kepada pemilik maupun pengelolaan THM untuk tidak membuka praktek perjudian. Mari sama-sama kita menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karimun,” tambahnya.

(rnd)