Karimun, Lendoot.com- Dua orang pria di dalam video mesum pasangan sejenis yang menghebohkan Kabupaten Karimun diamankan Unit Reskrim Polsek Kundur, Senin (16/9/2019). Dua orang pria itu diamankan di Jalan Dwikora Tanjungbatu Kundur oleh kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Kundur Ipda Fajri membenarkan terkait diamankannya dua orang laki-laki di video mesum pasangan sejenis itu. Ia mengatakan, saat ini mereka telah berada di Polsek untuk penanganan lebih lanjut.

“Iya, dua-duanya sudah kita amankan sekitaran Tanjungbatu siang tadi,” kata Fajri kepada Lendoot.com, Senin (16/9/2019).

Ia mengatakan, dua orang didalam video itu dipastikan mengalami ngangguan mental, sehingga melakukan perbuatan tersebut.

“Mereka tidak bekerja. Dua-duanya ngangguan mental,” katanya.

Fajri mengatakan, terkait penanganan kedua orang didalam video itu, pihaknya akan mengupayakan mendatangkan tim psikologis dari Polda Kepri.

“Kita upayakan tim psikologis dari Polda Kepri untuk penanganannya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Masyarakat Kabupaten Karimun dihebohkan video tidak terpuji dari pasangan sejenis yang berbuat mesum. Diduga adegan didalam video itu terjadi di wilayah Tanjungbatu Kundur, Senin (16/9/2019).

Video berdurasi hampir satu menit itu menunjukkan seseorang lelaki yang memergoki pasangan sejenis sedang melakukan hubungan badan di bangunan kosong di daerah yang disebutkan didalam video itu, yakni Tanjungbatu.

Didalam video itu, pasangan sejenis itu tampak kaget dan binggung setelah ulahnya dipergoki warga sekitar lokasi. Mereka dengan cepat langsung memakai celana dan terlihat linglung menghadapi warga yang memergokinya.

“Mike tidak ada kerja lain, Tanjungbatu sudah panas, semakin kalian buat panas,” kata pria didalam video tersebut.

Terkait video singkat yang telah heboh di media sosial itu, Jajaran Kepolisian Karimun langsung melakukan penelusuran terkait kebenarannya.

“Kita akan lakukan lidik dulu terkait apakah benar atau tidaknya video yang tersebar itu dilakukan disini,” kata Kanit Reskrim Polsek Kundur Ipda Fajri, Senin (16/9/2019).
(ricky robiansyah)