TP PKK Kecamatan Karimun berpose bersama sebelum membagikan masker, pag itadi. (ist)

Karimun, Lendoot.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehjateraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Karimun menggelar kegiatan sosial. Pandemi Covid-19, PKK Kecamatan Karimun membagikan masker kepada masyarakat, Jumat (21/8/2020) pagi.

Pembagian masker ini dilakukan di dua titik keramian. Di Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun dan Pelabuhan Antarpulau Sri Tanjung Gelam. Sejumlah masyarakat tampak antusian menyambut masker gratis dari Anggota TP PKK Kecamatan Karimun tersebut.

Ketua TP PKK Kecamatan Karimun, Yeni Irfaniyah Jati Kusumah mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TP PKK-nya untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Yani mengucapkan terimakasihnya kepada PKK Kabupaten Karimun yang telah menyumbangkan masker yang dibagikan ke masyarakat tersebut.

“Semoga Covid 19 segera berakhir. Terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Karimun yang telah menyumbangkan masker ini,” ujarnya.

Depi, seorang warga penerima masker mengatakan pembagian masker tersebut sangat membantunya, mengingat ketersediaan masker buat keluarganya terbatas. “Di rumah kami cuma punya masing-masing satu. Itu dari kain, kalau dicuci, terpaksa tidak bisa pakai masker,” katanya. (msa)