Ilustrasi perkosaan (internet)
Ilustrasi perkosaan (internet)

Karimun,Lendoot.com – Warga Desa Pelambung Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun sedang heboh terkait kasus asusila yang dilakukan seorang oknum warganya.

Adalah, J seorang guru honorer di sebuah sekolah dasar di desa itu telah diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap siswanya sendiri yang baru berusia 12 tahun.

“Pelaku sudah mengakui perbuatannya kepada warga. Sejak tadi malam sudah diamankan di Kantor Polsek Tebing,” kata seorang warga setempat kepada Lendoot.com yang enggan disebut nama, Sabtu (18/5/2019).

Aksi bejat oknum guru honorer ini diketahui setelah korban mengadukan perbuatan asusila tersebut kepada keluarganya, sehari sebelumnya. Tak lama kemudian polisi langsung mengamankan pelaku dan kini dalam proses penyelidikan di Polsek Tebing.

Mengenai hal tersebut, Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo membenarkan terkait adanya oknum guru honorer yang telah melakukan pencabulan.

“Iya benar ada, sekarang masih kita proses,” katanya kepada Lendoot.com melalui via telepon seluler, Sabtu (18/5/2019) malam. (riandi)