Suasana apel sebelum penjagaan ketat oleh sejumlah aparat keamanan di Karimun di gedung Kanwil DJBC Khusus Kepri, pagi tadi. (ricky)

Karimun, Lendoot.com – Ratusan gabungan dari TNI- Polr daj Satpol PP bersiaga di Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, Selasa (19/1/2021).

Personil gabungan melakukannpengamanan menjelang kedatangan massa dari pihak keluarga Haji Permata, Pengusaha asal Batam yang tewas tertembak dalam insiden penegahan rokok ilegal di Perairan Tembilahan, Provinsi Riau, Jumat (15/1/2021) kemarin.

Pantauan dilapangan, petugas terlihat berjaga- jaga di pintu masuk dan dermaga Kanwil DJBC Khusus Kepri. Petugas bersenjata lengkap itu disiagakan menjaga kondisi tetap kondusif.

Berdasarkan informasi diterima, rombongan pihak keluarga Haji Permata akan melakukan pertemuan bersama pihak Bea Cukai membahas yang terjadi di Perairan Tembilahan itu.

Rombongan yang lebih dari 50 orang itu datang menggunakan dua armada speedboat dari Batam, SB Bayu Indah 3 dan SB Aurelia 2.

Selain itu, bea cukai Kepri sebelumnya juga telah melakukan koordinasi bersama forkopimda atas situasi saat ini.

Diberitakan sebelumnya, Haji Permata, yang merupakan mantan ketua KKSS Kota Batam meninggal dunia dalam penindakan yang dilakukan oleh petugas patroli bea cukai Kepri dan Tembilahan, Riau. (Rko)