(Advetorial)
Setelah sukses dengan mendirikan perumahan Azka Regency di Kawasan Harjosari Kecamatan Tebing, PT Azka Anugerah Sejahtera kembali mengembangkan usahanya.

Rumah berkonsep minimalis dengan lokasi strategis menjadi produk terbarunya, Azka Residence. Perumahan baru ini sudah dan sedang dibangun di bawah manajemen PT Azka Anugerah Sejahtera.

Dengan type rumah 50/105 dan 36/90 bersubsidi, PT Azka menawarkan desain bergaya minimalis dengan menyesuaikan gaya hidup hunian modern dan asri untuk Anda.

Tentunya, lokasi yang sangat strategis dilengkapi fasilitas spot bersantai dan perbelanjaan sangat mendukung pola hidup modern yang ada saat ini.

Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Masjid Agung hanya sekitar lima menit saja. Juga pusat perkantoran Pemkab Karimun hanya sekitar 10 menit saja. Ke RSUD Muhd Sani hanya ditempuh tiga menit. Dan ke SPBU hanya hanya menit.

Termasuk sarana pendidikan hanya dua menit saja dari perumahan yang berlokasi di Jalan Poros tersebut. Sebut saja, Sekolah Maetreya dan Methodist yang berdekatan dengan perumahan ini. Termasuk TKIT dan SDIT belakang RSUD M Sani juga terbilang cukup dekat hanya berjarak sekitar lima menit perjalanan.

Sekolah Swasta Vidya Sasana juga terbilang cukup dekat dijangkau, hanya sekitar 15 menit perjalanan yang juga dekat dengan SMAN 2 Karimun. Jarak yang hamper sama juga untuk menjangkau SMAN 1 Karimun dan SMPN 1 Tebing. Hanya berjarakat sekitar 15 menit perjalanan.

Untuk ke pusat perbelanjaan seperti Padi Mas Departemen Store dan Indo Bali juga terbilang cukup dekat dari lokasi perumahan tersebut.
Selain itu ada fasilitas penting lainnya berupa minimarket, one gate access atau cluster juga ada.
Azka Residence membangun dengan hati.

Berminat dapat menghubungi marketing kami, Peras Tiyo: 0812-7003-0811, Dika: 08537699-9993. Arih: 0812-6184-7978. (*)