Karimun, Lendoot.com – Tabrakan sepeda motor di depan Hotel Karimun 21, Selasa (31/12/2019), lebih disebabkan karena minimnya lampu penerangan jalan.

Ami, saksi kejadian kecelakaan tersebut mengatakan sebenarnya kecelakaan itu dapat dihindari jika sajaada kehati-hatian pengendara di jalan yang minim penerangan tersebut.

“Sebenarnya motor pemuda yang menabrak ibu itu jalannya tidak laju. Karena gelap, mungkin dari arah samping tak melihat si ibu yang bawa Scoopy itu tidak terlihat saat melintas hendak menyeberang jalan,” kata Ami.

Si ibu yang ditabrak si pemuda, kata Ami lagi, kemungkinan besar terkejut. Sehingga hilang kendali dan menabrak sepda motor Vario di depannya yang dikendarai si ibu yang membonceng anak perempuan usia belasan tahun itu.

Saat ini kejadian tersebut sedang ditangani pihak kepolisian dari Satlantas Polres Karimun karena cukup mengundang perhatian masyarakat yang kebetulan melintas di kawasan itu untuk merayakan malam pergantian tahun.

Suasana jalan yang ramai membuat arus lalulintas di kawasan padat pedagang di depan hotel 21 tersebut membuat kecelakaan rawan terjadi.

Apalagi minimnya lampu penerangan jalan membuat resiko kecelakaan rawan terjadi. Ditambah dengan pengemudi yang ugal-ugalan membuat kecelakaan itu terjadi. (muhamadsarih)