Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri acara Halal Bi Halal dan Dialog Audiensi bersama Mahasiswa Kabupaten Karimun se-Indonesia yang di gelar di Gedung Nasional, Sabtu (15/6/2019).

Dari kegiatan ini mereka menyampaikan berbagai hal, pandangan dan kritisi-kritisi masalah proses pembangunan disegala bidang yang ada di Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah suatu masukan bagi pemerintah daerah atas yang disampaikan para mahasiswa tadi yang tujuannya untuk menyempurnakan dan mempercepat proses pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Karimun,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq usai kegiatan.

Menurut Ketua pelaksana Zan, rerkait proses pembangunan yang ada di Kabupaten Karimun saat ini. Pihaknya akan mengawal dan mengkritisi serta memberikan solusi kepada Pemda melalui forum yang telah dibuat mahasiswa.

“Kami disini sebagai mahasiswa tetap akan mengawal dan mengingat melalui forum-forum yang kami buat dengan cara mengkritisi dan memberi solusi. Sehingga program yang direncanakan sisa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karimun bisa terselesaikan,” tuturnya. (riandi)