Kodim 0317/TBK menggelar Upacara pembukaan Karya Bhakti di lapangan Volly di Jalan Penerbangan, Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing. Selasa (26/2/2019) kemarin.
Kodim 0317/TBK menggelar Upacara pembukaan Karya Bhakti di lapangan Volly di Jalan Penerbangan, Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing. Selasa (26/2/2019) kemarin.

Karimun, Lendoot.com – Kodim 0317/TBK menggelar upacara pembukaan Karya Bhakti guna memupuk kemanunggalan sesama elemen masyarakat Kabupaten Karimun dengan TNI.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Volly di Jalan Penerbangan, Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing. Selasa (26/2/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut pun mendapat apresiasi Pemkab Karimun melalui Asisten II Kabupaten Karimun Sensissiana.

“Kegiatan ini sangat banyak manfaatnya dan tentunya membantu Pemerintah Kabupaten Karimun dalam membangun infrastruktur dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat,” paparannya.

Oleh karena itu diharapkan, khusunya masyarakat Kelurahan Pamak dapat bersama-sama membantu dan menjaga apa yang telah dibangun dalam kegiatan karya bhakti ini tentunya sangat bermanfaat untuk semua.

“Diharapkan masyarakat juga dapat membantu dalam kegiatan ini, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. Oleh karena itu apa yang telah diberikan dapat dijaga dan dirawat dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie mengatakan, karya bhakti ini merupakan sebuah perhatian aktif dari Pemerintah dalam membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk perhatian kita dalam membantu kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Karimun,” katanya.

Diketahui, kegiatan tersebut terdapat tiga sasaran yang dikerjakan selama lebih kurang 1 bulan yakni semenisasi, pembuatan grenase atau parit serta penyuluhan. (riandi)