Karimun, Lendoot.com – Ikuti dan menangkah hadiah jutaan rupiah dan berbagai hadiah lainnya di event lomba Fun Fishing 2019 yang di adakan Kodim 0317/TBK.

Yang akan digelar pada Minggu (8/12/2019) mendatang mulai pukul 07.00 WIB di Danau Air Terjun Pelambung, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti even tersebut dapat mendaftarkan dirinya langsung ke Kodim 0317/TBK dan Koramil terdekat.

“Perlombaan ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh ikut yang hobi memancing ikan,” kata Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny, Selasa (3/12/2019) sore.

Letkol Inf Denny menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakan peringatan hari Juang TNI AD tahun 2019 di Kabupaten Karimun.

“Dengan kegiatan ini kita mengundang masyarakat untuk ikut serta memeriahkan hari Juang TNI AD 2019,” ujarnya.

Letkol Inf Denny menambahkan, diperlombaan ini bagi peserta tidak dipungut biaya pendaftaran, bahkan panitia telah menyiapkan berbagai hadiah doorprize dan hadiah utama sebesar Rp2 juta.

“Peserta sama sekali tidak dipungut biaya, karena memang tujuan kita memeriahkan hari Juang TNI AD 2019. Disamping itu kita bisa menjalin komunikasi sosial serta bersilaturahmi dengan masyarakat,” tambahnya. (Riandi)