Dandim 0317/tbk memantau langsung kegiatan sunatan masal di Makodim, Selasa (9/6/2020). (Foto : Lendoot.com /rk)

Karimun, Lendoot.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tbk gelar bakti sosial donor darah dan sunatan masal di Aula Makodim, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memaknai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I Bukit Barisan ke- 70 tahun. Sebanyak 275 orang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Pagi ini kami Kodim 0317/TBK melaksanakan aksi donor darah dan sunatan masal dalam memperingati HUT Kodam I/BB ke-70,” ujar Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny,

Adapun peserta aksi donor darah meliputi prajurit TNI, personil Polres Karimun, Personil Sat Brimob Subden 4 den A pelopor dan Organisasi Kepemudaan di Karimun dengan jumlah 200 orang.

Sementara itu, untuk peserta dalam sunatan masal berjumlah 75 orang anak-anak yang berasal dari keluarga personil TNI AD dan masyarakat di wilayah Kabupaten Karimun.

“Untuk donor darah itu ada 200 orang dan sunatan masal berjumlah 75 orang sudah disiapkan berasal dari anak anggota dan masyarakat,” katanya.

Denny berharap melalui kegiatan ini hubungan silaturahmi antara TNI AD dengan masyarakat akan dapat terus terjalin dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kita tetap menjalin hubungan yang baik, kemudian kita menjaga apa yang kita lakukan ini menjadi amal bagi kita semua,” katanya.

(rk)