Karimun, Lendoot.com – Polsek Balai Karimun menggelar Apel gelar pasukan Operasi mantap Brata Seligi 2019 dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye terbuka serta pengamanan jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan bola kaki teluk air Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun dengan dihadiri Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, Kapolsek KKP AKP Komarudin, Danramil Kapten J Siahaan, Ketua PPK Harun Buku dan Ketua Panwascam Kecamatan Karimun Ardison.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono sebagai Pimpinan Apel menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperlihatkan kesiapan Polri dalam rangka mengamankan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperlihatkan kesiapan Polri dalam rangka mengamankan Pilres dan Pileg 17 April Tahun 2019 masih,” ujarnya.

Budi menjelaskan, kegiatan gelar apel pasukan merupakan instruksi dari Kapolri untuk dilaksanakan di seluruh Kecamatan-Kecamatan yang ada di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan nasional yang dilaksanakan serentak diseluruh Kecamatan di Indonesia. Jadi kami Polsek diperintahkan oleh Kapolri untuk melaksanakan apel gelar pasukan ini dalam rangka persiapan pengamanan kampanye terbuka dan pemilihan umum yang semakin dekat” jelasnya. (riandi)