Sejumlah kontraktor menggelar aksi demonstrasi di halaman Kantor Bupati Karimun awal Mei lalu. (kmg)

Karimun, Lendoot.com – Kontraktor yang berencana mendemo Bupati Karimun dan DPRD Karimun karena dana proyek pada Tahun Anggaran 2018 yang belum terbayarkan, Senin (29/7/2019) lalu, batal dilaksanakan karena sesuatu hal.

Akhirnya, demo dijadwalkan tadi siang, (Selasa, 30/7/2019) kembali direncanakan. Dan, lagi-lagi demonstrasi mitra pemerintah tersebut juga batal dilaksanakan.

Sorang kontraktor mengabarkan bahwa, saat akan turun demonstrasi pihak pemerintah daerah bersedia dijumpai. “Pak Sekda mau memediasi pertemuan dengan kita,” kata seorang kontraktor kepada Lendoot.com.

Usai pertemuan, kontraktor tidak ada yang memberikan kabar lanjutan terkait hasil pertemuan yang dimediasi Sekdakab Karimun, Muhd Firmansyah tersebut.

Muhd Firmansyah saat dikonfirmasi Lendoot siang tadi mengakui sudah melakukan pertemuan dengan kontraktor yang akan berdemo tersebut. Sayangnya, Firmansyah juga tak bersedia menceritakan hasil pertemuan tersebut.

“Iya, tapi hasilnya saya tak perlu komentar. No comment,” katanya.

Seperti diketahui, puluhan kontraktor lokal merasa hilang kesabaran karena proyek yang sudah selesai dikerjakan, tidak juga mendapat pembayaran dari dinas-dinas terkait hingga akhir bulan lalu. (muhdsarih/trirahardi)