(Advetorial )

Jika ada yang mengatakan, tidak banyak pembangunan infrastruktur yang dilakukan saat Aunur Rafiq-Anwar Hasyim menjabat Bupati dan Wakil Bupati Karimun selama satu periode lalu, jelas itu kabar bohong.

Untuk menjawab tudingan itu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim atau biasa disingkat ARAH menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur, seperti jalan, semenisasi, dermaga, jembatan, rumah ibadah dan beberapa insfrastruktur lain, sudah banyak dibangun.

Pasangan ARAH yang mengusung tekad melanjutkan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan berkeadilan sudah dilakukan dan akan terus dilakukan.

Infrastruktur berkelanjutan maksudnya, infrastruktur yang telah dibangun baik di era Aunur Rafiq-Anwar Hasyim sebelumnya, maupun era Nurdin Basirun-AunurRafiq, atau bahkan era HM Sani-Nurdin Basirun adalah infrastruktur yang terus dijaga dan dirawat keberadaannya.

Menjaga dan merawat infrastruktur yang sudah dibangun juga membutuhkan anggaran yang pada era kepemimpinan ARAH sebelumnya sudah dilakukan. Seperti Masjid Agung, RSUD M Sani, Perkantoran Pemkab Karimun, sampai Coastal Area. Ini yang dimaksud dengan pembangunan infrastruktur berkelanjutan yang telah dilakukan akan terus dilakukan berkelanjutan.

Mengenai infrastruktur berkeadilan, pembangunan infrastruktur tidak hanya terfokus di Pulau Karimun Besar, seperti sebelumnya. Pulau-pulau kecil juga membutuhkan infrastruktur, seperti jalan, listrik dan dermaga. Era ARAH sebelumnya ini sudah dilakukan di banyak pulau.

Era ARAH ke depan, tentunya akan mengedepankan pembangunan infrastruktur yang dapat menunjang pertumbbuhan ekonomi masyarakat secara umum. Konektivitas antarpulau juga akan digarap disesuaikan dengan program pemerintah pusat.

Pesan kami, mari manfaatkan dan rawat dengan sebaik-baiknya pembangunan infrastruktur yang sudah dibangun, baik di era kami maupun di era-era kepemimpinan sebelumnya.

Satut lagi, mari sama-sama kita ciptakan kesejukan, kedamaian, ketenangan dan keharmonisan di Bumi Berazam Kabupaten Karimun di saat Pilkada ini.  Jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang kegembiraan dan momentum menciptakan kebaikan kita bersama.  Aamiin. (*)