Karimun, Lendoot.com – Memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Karimun menggelar upacara tabur bunga di tepi laut Tugu MTQ Coastal Area, Selasa (2/7/2019) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya dan diikuti seluruh anggota baik para Kasat, Kapolsek dan PNS serta Bhayangkari Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menjelaskan, pelaksanaan tabur bunga tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa berjuang demi bangsa dan negara Indonesia.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi bangsa dan negara.
Karena bangsa yan besar merupakan bangsa yang bisa menghormati jasa para pahlawannya,” ujarnya.

Dikesempatan itu Hengky berharap, Polri khususnya Polres Karimun kedepan akan lebih profesional dalam melayani masyarakat agar Polri dapat dicintai masyarakat.

“Harapan kami sebagai anggota Polri, kita lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, lebih dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, agar Polri juga dapat dicintai oleh masyarakat,” tambahnya. (riqndi)