Karimun, Lendoot.com – Randa alias Nanda remaja usia 19 tahun ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Muhammad Sani, Kamis (2/1/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Nanda menjadi korban penganiayaan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) yang terjadi di sekitar Asli Mart, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Senin (23/12/2019) lalu.

Setelah korban ditemukan terkapar di masjid, pihak keluarga langsung membawanya pulang ke rumah. Kemudian pihak keluarga didampingi polisi membawa korban ke RSUD Muhammad Sani, namun karena tidak memiliki biaya akhirnya korban kembali dibawa pulang.

“Saat kejadian, kami sama bapak polisi sempat membawa Nanda ke rumah sakit. Tapi karena kami tak punya biaya untuk ruang inap, terpaksa jam 11 itu langsung kita bawa pulang lagi,” kata Bibi korban, Mardiana (38).

Sementara itu, Abang korban, Dayat menambahkan, setelah kejadian kondisi korban kian memburuk. Korban mengalami luka memar dibagian mata, leher dan tampak pecah dibagian bibir. Melihat kondisi itu, pihak keluarga membawanya kembali ke rumah sakit.

“Setelah kejadian, kondisi adik saya semakin memburuk, adik saya mengalami luka pecah di bibir, memar dibagian kaki dan leher,” tambahnya.

Saat ini, jenazah korban masih berada di ruang Instalasi Pumulasaran Jenazah untuk dimandikan dan akan dikebumikan. Di lokasi terlihat pihak kepolisian san keluarga berada disana. (riandi)