Karimun, Lendoot.com – Di tengah pandemi virus Covid-19, jajaran Polsek Tebing membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan sembako kepada warganya di Kecamatan Tebing, Kamis (16/4/2020).

Sebanyak 30 paket sembako tampak dibagikan langsung oleh Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo dan beberapa jajarannya.

“Ada 30 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat berupa beras, minyak goreng, teh perenjak, gula pasir dan mie instan,” kata Fian, Jumat (17/4/2020) siang.

Fian menjelaskan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud keperdulian Polsek Tebing untuk membantu meringankan beban masyarakat Kecamatan Tebing yang berdampak pada melemahnya ekonomi yang diakibatkan penyebaran wabah Covid-19.

“Bakti sosial ini bertujuan hanya ingin sedikit membantu meringankan beban warga dampak Covid-19, dengan bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Fian juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti maklumat Kapolri dan mematuhi serta menjalankan imbauan dari pemerintah.

“Dikesempatan ini kita juga tetap mengingatkan masyarakat khususnya di Kecamatan Tebing agar dapat jaga jarak (Social Distancing) serta mewajibkan memakai masker pada saat keluar rumah untuk melindungi diri dari penyebaran virus Covid-19,” tambahnya. (rnd)