Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri kegiatan Halal Bi halal 1440 H bersama masyarakat Bukit Sidomulyo, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun yang dilaksanakan di Masjid Darul Mukminin, Senin (24/6/2019) malam.

Halal bihalal yang dilaksanakan Pengurus Masjid Darul Mukmin ini merupakan salah satu upaya menggali potensi diri dan mempererat silahturahmi demi menuju kesempurnaan Hablum Minallah Wahablum Minannas.

“Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan yang lalu dapat diterima di sisi allah SWT.  Oleh karna itu, untuk menyempurnakannya mari kita mempererat tali silahturahim kita,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq saat memberi kata sambutan.

Rafiq menilai, kegiatan Halal bi halal seperti ini merupakan kegiatan positif yang harus dijaga. Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Sidomulyo, yang mana dalam kepemimpinan terdapat kekurangan yang harus diperbaiki lagi.

“Pemerintah Daerah selalu mensuport kegiatan seperti ini. Oleh karna itu saya pribadi selaku Bupati Karimun memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sidomulyo, yang mana di dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki,” tambahnya.

Kegiatan tersebut tampak juga dihadiri Kepala Bagian Kesra, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Ekonomi dan Lurah Tanjung Balai Karimun. (riandi)