Karimun, Lendoot.com – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Karimun bersama Karimun Cycling Clup (KCC) menggelar acara halal bi halal di Gedung Nasional Karimun, Jumat (28/6/2019) malam.

Halal bi halal tersebut turut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karimun Zamri, dan Kepala BP Kawasan Kabupaten Karimun Cendra.

Dalam sambutan Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat selamat Idul Fitri 1440 H. Ia berharap, ke depan KCC dapat terus berjaya, kompak. Rafiq juga berharap komunitas sepeda ini dapat membawa nama baik daerah di tingkat nasional, bahkan tingkat internasional.

“Kami selalu berharap kita semua dapat selalu membawa nama baik Kabupaten Karimun pada even-even, baik lokal, nasional bahkan kita harapkan hingga tingkat internasional,” ujarnya.

Sebagai bagian dari pesepeda, kata Rafiq, Aunur Rafiq mewakili teman-teman yang ada di Karimun mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H. “Sebagai penggiat olahraga sepeda kita semua tetap selalu memiliki rasa bahagia dan kesehatan yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua ISSI Kabupaten karimun Eriady juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan yang dapat hadir di acara halal bi halal tersebut

“Terima kasih kepada teman-tamen yang sudah meluangkan waktu mempersiapkan acara ini. Kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama kita. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karimun yang telah mendukung kegiatan kami,” tambahnya. (riandi)