Advetorial

Setelah sukses dengan mendirikan perumahan Azka Regency di Kawasan Harjosari Kecamatan Tebing, PT Azka Anugerah Sejahtera kembali melakukan pengembangan usahanya.

Rumah dengan konsep rumah tinggal modern dengan lokasi strategis menjadi tawaran produk barunya. Azka Residence dan Waterboom nama perumahan baru yang akan dan sedang dikembangkan PT Azka Anugerah Sejahtera tersebut.

Dengan type rumah 50/105 dan 36/90 bersubsidi, PT Azka menawarkan desain bergaya minimalis dengan menyesuaikan gaya hidup hunian modern Anda. Tentunya, lokasi yang sangat strategis dilengkapi fasilitas Waterboom sehingga sanggat mendukung kehidupan modern saat ini.

Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Masjid Agung hanya sekitar 5 menit saja. Juga pusat perkantoran Pemkab Karimun hanya sekitar 10 menit saja. Kalau ke RSUD Muhd Sani hanya ditempuh 3 menit, dan ke SPBU hanya 3 menit, dan termasuk ke sarana pendidikan hanya 2 menit saja dari perumahan yang berlokasi di Jalan Poros tersebut.

Mungkin ini fasilitas yang belum pernah ada di perumahan lain di Kabupaten Karimun, yakni sesuai namanya ada waterboom yang di dalamnya termasuk wahana permainan. Untuk fasilitas ini, pengembang menyediakan lahan sekitar 1 hektare.

Selain itu ada fasilitas penting lainnya berupa minimarket, one gate access  atau cluster , ada sarana outdoor berupa basketball court dan tentunya ada foodcentre. Dan, yang terpenting ada pengamanan selama 24 jam penuh.

Informasi lebih lanjut dapat mengakses iklan di lendoot.net (*)