Karimun, Lendoot.com – Sebagai bentuk kepercayaan publik dan sinergitas kepada Polri, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karimun.

Hal ini disampaikan Kapolres usai melaksanakan upacara peringatan hari puncak HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di Mapolsek Tebing, Rabu (10/9/2019).

Kapolres mengatakan, atas sinergitas yang telah dibangun dengan baik selama ini pascapelaksanaan Pemilu serta putusan Mahkamah Agung (MK), Kabupaten Karimun masih dalam keadaan kondusif.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih keseluruh elemen masyarakat Kabupaten Karimun, yaitu Pemda, TNI, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, para sesepuh dan para purnawirawan baik dari Polri maupun TNI atas kerjasamanya selama ini sehingga Kabupaten Karimun tetap kondusif pasca pemilu dan putusan MK,” katanya.

Orang nomor satu di Polres Karimun itu berharap, kedepan Polri khususnya Polres Karimun akan lebih meningkatkan sinergitas dalam rangka mewujudkan Kabupaten Karimun aman. Merajut persatuan dan kesatuan, saling percaya satu sama yang lain dengan cara menjaga tali silaturahmi.

“Kami memang belum sempurna, namun kami akan selalu berusaha memberikan memberikan yang terbaik profesionalisme dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat terhdap pelayanan dan pengayoman,” ujarnya

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga memberi apresiasi terhadap kinerja Polri yang telah menjaga keamanan di Kabupaten Karimun selama berjalanya pelaksanaan pemilu dan lain sebagainya.

“Polri dapat menjaga keamanan kita di Karimun, yang juga dibantu oleh pihak TNI. Kita bisa lihat, selama pemilu tidak ada kejadian yang menonjol, Polri dapat menjaga keamanan,” tambahnya. (riandi)