Karimun, Lendoot.com – Harapan adanya perubahan di kursi kekuasaan di Kabupaten Karimun, mulai menggelora dari suara arus bawah. Salah satunya datang dari Pendiri Pemuda Meral  (PAMERAL), Didang Syarifuddin,  di Baran III Gang Awang Nur

Harapan yang cukup tinggi Didang terhadap bakal calon Bupati Karimun periode 2020-2025 mendatang, jatuh kepada Iskandarsyah.  Kader terbaik PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang merupakan putra asli Karimun itu, dinilainya  sangat dibutuhkan untuk membawa perubahan lebih baik bagi Kabupaten Karimun.

Saat ini, Iskandarsyah merupakan Anggota DPRD Kepri untuk ketiga kalinya. “Dengan adanya amanah masyarakat  saya yakin dan percaya Bapak H Ing Iskandarsyah mampu membawa Kabupaten Karimun ini lebih baik ke depannya,” ujar Didang Syarifudin kepada Lendoot.com.

Dengan elaktabitas dan pepolaritas Iskandarsyah saat ini, ditambah kecerdasannya yang selalu mengutamakan program pendidikan dan guru, Didang meyakini Iskandarsyah bisa menyaingi petahana nanti.  Apalagi di arus bawah masyarakat sudah jenuh dengan banyak janji-janji  yang sebelumnya belum dapat ditepati petahana.

“Karena Pendidikan yang baik akan merubah segalanya menjadi baik. Ini yang menjadi fokus beliau,” katanya.

Sebelumnya dikabarkan,  Iskandarsyah siap mengundurkan diri dari DPRD Kepri  dan akan melaju menjadi bakal calon Bupati Karimun kerena keingginan masyakat Karimun itu sendiri. “Jadi ini komitmen beliau yang harus kita dukung bersama. Untuk perubahan,” tegasnya.

DPW PKS Kepri juga telah menerima rekomendasi DPD PKS Kabupaten Karimun dengan meromendasikan  Iskandarsyah maju sebagai bakal calon Bupati Karimun yang dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Syarifuddin lagi,  Iskandarsyah sangat pantas maju bakal calon Bupati Karimun mengingat rekam jejak pendidikan dan latar belakang keluarga beliau.  Ditambah lagi, lanjutnya, dengan karir politik yang selama ini sudah tidak diragukan lagi, Iskandarsyah adalah Bupati Karimun yang ideal ke depan.

Sama-sama kita ketahui partai politik PKS di Karimun kader-kader yang solid menambah kekuatan roda politik berjalan dengan baik.  PKS, katanya, terkenal dengan partai dakwah, salah satu DPR Karimun kader terbaik PKS, Komaruddin bisa menjadi contoh roda politik yang baik bagi kemenangan Iskandarsyah kelak.

“Maka dari itu saya dan rekan-rekan optimis BapakIskandarsyah akan menang ditambah lagi dengan siapa beliau akan berdampingan atau wakil  Bakal calon wakil Bupati Karimun nanti,” tutupnya. (zul/msa)