Aunur Rafiq saat berkampanye di Kampung Dalam Kundur Barat, kemarin. (rnd)

Karimun, Lendoot.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim gencar melakukan kampanye dialogis diberbagai Kecamatan di Kabupaten Karimun.

Terhitung sejak awal kampanye, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 01 dengan jargon ‘ARAH’ ini telah melakukan kampanye dialogis sebanyak 130 kali di berbagai tempat.

Kali ini, pasangan petahana ‘ARAH’ kembali melakukan kampanye dialogis di Kampung Dalam, Batu 8, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kampanyenya, pasangan ‘ARAH’ ini mengacu kepada program-program pembangunan yang akan dilaksanakan apabila dipercaya kembali memimpin Kabupaten Karimun.

Rafiq mengatakan, sejumlah perbaikan dan pembangunan infrastruktur telah diajukan melalui aspirasi anggota DPRD Kabupaten Karimun, Dapil Kundur. Dikarenakan Covid-19 ini, ada beberapa rencana pembangunan dihilangkan.

“Selama ini bukan tidak ada pembangunan yang dilaksanakan. Memang kami akui bahwa masih ada yang belum tersentuh, tapi itu sudah masuk dalam perencanaan,” kata Rafiq.

Menurutnya, untuk melakukan pembangunan-pembangunan secara merata, membutuhkan proses dan waktu serta didukung dengan anggaran yang menunjang.

“Semua daerah memang sangat menginginkan pembangunan, oleh karena itu harus adil dan merata dengan cara pergantian dalam melakukan pembangunan. InshaAllah, yang belum tersentuh itu akan kami lanjutkan jika kami terpilih nanti,” tambahnya. (rnd)