Karimun, Lendoot.com – Warga Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun digegerkan dengan kabar dugaan penyekapan seorang gadis berusia 15 tahun yang sempat viral karena hilang di media sosial beberapa hari lalu, Minggu (16/6/2019) sore.

Gadis yang masih di bawah umur itu bernama Khairunisa yang diketahui hilang sejak Lebaran kedua, dan dikabarkan hilang. Korban diduga disekap di dalam rumah kosong Perumahan Mentari Klasik.

Dari pengakuan keluarga korban, terduga baru saja diamankan di Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Provinsi Riau. Dari pengakuan terduga, korban ditinggalkan di lokasi Perumahan Mentari Klasik.

Hingga saat ini warga bersama pihak kepolisian belum berhasil menemukan korban dan masih melakukan pencarian di seluruh perumahan Mentari Klasik tersebut.

“Dia (korban) ini sebelumnya sempat dekat dengan seorang pria paruh baya bernama Raja di sekitaran rumahnya. Dia ini juga sering dibelikan handphone, baju, hingga celana dalam sama Rj itu. Kami juga sempat memergoki mereka sedang berduaan,” ungkap Tante korban, Siti.

Diketahui, hilangnya korban juga bersamaan dengan kepergian kakek itu dari perumahan tersebut. Dengan ini, kecurigaan pihak keluarga korban pun semakin menguat terhadap Rj.

Saat ini pihak keluarga bersama kepolisian Medang Kampai Dumai masih menahan terduga dan berencana akan dibawa ke Kabupaten Karimun, Senin (17/6/2019) siang untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara hingga saat ini warga bersama pihak kepolisian belum berhasil menemukan Khairunisa di perumahan Mentari Klasik tersebut sesuai pengakuan terduga Rj. Warga dan polisi masih melakukan pencarian di seluruh perumahan Mentari Klasik tersebut. (riandi)