Binda Kepri saat menggelar vaksinasi booster di Mega Mall, belum lama ini. (dok lendoot)

Batam, Lendoot.com– Dinas Kesehatan Kepri mencatat vaksinasi booster di Provinsi Kepri per Selasa 20 September 2022, capaian vaksinasi booster di Provinsi Kepri telah mencapai 53,32 persen atau 732.235 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

Program vaksinasi yang digelar Binda Kepri terus berlanjut. Terdapat dua titik pembukaan gerai vaksinasi oleh Binda Kepri untuk mendukung percepatan distribusi vaksin di Batam, yakni di Mall Botania 2 dan Grand Batam Mall.

 Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah mengapresiasi kerjasama yang selama ini terus terjalin antara Binda Kepri dengan Dinas Kesehatan dalam rangka mempercepat distribusi vaksin Covid-19 di Kepri, khususnya Batam.

“Binda Kepri akan terus mendukung pemerintah daerah dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi sesuai dengan arahan dari Presiden RI kepada BIN,” jelasnya.

Lebih lanjut, Adriansyah menambahkan, diharapkan kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi booster apabila sudah menerima dosis lengkap vaksin primer.

“Masyarakat dapat mendatangi gerai vaskinasi terdekat untuk mendapat vaksin booster apabila sudah menerima dosis lengkap vaksin primer,” imbuhnya. (ddh)