Karimun, lendoot.com – Kondisi ekonomi masyarakat yang kian terpuruk menggugah hati para pecinta game online, TAMA Squad. Mereka menunjukkan kepeduliannya dengan aksi sosial dalam rangka ibadah Ramadan

Berbekal dana urunan atau patungan, anggota TAMA Squad membelikan takjil (makanan pembuka puasa). Lalu takjil dibagikan kepada masyarakat sekitarnya, Minggu (2/5/2021) sore. Daerah pesisir menjadi lokasi yang dipilih sebagai tempat aksi sosial tersebut.

“Kita berusaha menggugah kepedulian teman-teman TAMA Squad yang rata-rata usia remaja terhadap masyarakatnya. Kami tidak hanya peduli atas kesenangan diri sendiri, tapi juga harus peka terhadap masyarakatnya,” ujar Pembina TAMA Squad, Muhammad Firdaus.

Lebih lanjut Firdaus berharap agar masyarakat tidak lagi mendeakreditkan gamer, sebab gamer bisa mengisi masa depan ke masa depan. Terlebih, era kekinian, menciptakan muda tak dapat dilepaskan dari namanya game online.

Kita tak bisa melarang mereka, tapi bisa membatasi dan membimbingnya. Keberadaan mereka perlu kita dukung sehingga lebih terarah. Syukur-syukur bisa mencetak atlet e-sport ke dalam wadah, “jelasnya. (msa)