(Ist)

Karimun, Lendoot.com – Terjadi tabrakan antara sepeda motor Yamaha FIZR BM 3851 KF dengan mobil Toyota Hilux BP 888 NO di Sungai Lakam, Jumat (20/12/2019) dinihari sekira pukul 01.30 WIB.

Kejadian ini sempat menjadi perhatian warga yang sedang melintas. Menurut informasi, sepeda motor korban dalam kondisi ringsek.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor bernama Muslim mengalami patah kaki pada bagian kiri. Sedangkan, rekannya Jeprima mengalami luka lecet di bagian kepala dan punggung.

“Korban langsung dilarikan ke RSUD Muhammad Sani guna mendapatkan perawatan medis,” kata Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, Jumat (20/12/2019) sore.

Kennedy menjelaskan, saat kejadian, sepeda motor yamaha Fiz R dengan nomor polisi BM 3851 KF yang dikendarai Jeprima (21) dan Muslim (20) bertabrakan dengan mobil Toyota Hilux bernomor polisi BP 888 NO yang dikemudikan oleh Novi.

“Sesampainya dekat dealer Mino perkasa bertabrakan dengan mobil Toyota Hilux yang dikendarai saudara Novi, mobil tersebut bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yg berada di depannya, mereka datang dari arah yang sama,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Pusat Layanan dan Informasi RSUD Muhammad Sani Zulhan yang dikonfirmasi menyebutkan kedua pengendara sepeda motor tersebut memilih untuk pulang setelah mendapat penanganan medis.

“Mereka sempat dilakukan penanganan, Jum’at tadi korban pulang, padahal kita rujuk ke Batam. Karena atas permintaan sendiri kita persilahkan,” ujarnya. (riandi)