Wabup Anambas Wan Zuhendra menyampaikan bantuan kepada penerimanya saat Safari Ramadan di Desa Air Putih, semalam. (ist)

Anambas, Lendoot.com – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra beserta rombongan menyambangi Masjid Al-Falah Desa Air Putih, Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangkaian Safari Ramadhan, Sabtu (16/4/2022) malam.

Camat Siantan Timur dalam penyampaiannya mengatakan bahwa pihaknya mewakili masyarakat Kecamatan Siantan Timur mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang telah berkunjung dalam rangka Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah Desa Air Putih.

“Kami masyarakat Siantan Timur ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang telah sudi mengunjungi masyarakat kami, dan tahun ini Masjid Al-Falah menjadi kunjungan pertama Bapak Wakil Bupati dalam rangka Safari Ramadhan, semoga apa yang Bapak Wakil Bupati Kepulauan Anambas laksanakan dapat ridho Allah SWT,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus Masjid dan Surau se-Kecamatan Siantan Timur, serta bantuan juga diberikan kepada kaum duafa Kecamatan Siantan Timur, khususnya kaum duafa Desa Air Putih.

“Kami dari pemerintah daerah berupaya untuk melakukan pendekatan, hal ini juga harus kita jaga bersama-sama, saya atas nama diri dan keluarga memohon maaf jika selama kepemimpinan saya ada salah dan khilaf,”

“Mari kita pererat silaturahmi apa lagi di bulan baik ini kita jalin hubungan yang baik pula, kepada yang menerima bantuan dari pemerintah dan Baznas semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” ucap Wakil Bupati.

Kegiatan diakhiri dengan tausiah dari Ustadz Raja Sofian yang dibawa langsung oleh pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. (mra)