Pegawai Koreyan Grill di Mall Botania 2. (ddh)

Batam. Lendoot.com – Bagi pecinta kuliner Korea, di Mall Botania 2, Batam Kota, kini hadir restoran Koreya Grill. Mengusung konsep all you can eat and drink, pegunjung bisa menikmati makanan ala negeri Kpop tersebut sepuasnya, tentunya dengan harga yang sangat-sangat terjangkau.

“Harga mulai Rp99 ribu per orang. Dalam waktu 90 menit, pengunjung bisa menikmati apa saja,” kata Owner Koreya Grill, Angel belum lama ini.

Dikatakan Angel, untuk harga Rp99 ribu tersebut pengunjung bisa menikmati daging sapi, ayam, udang, sotong, semua side dish, minuman, dan ada juga ice cream.

 “Sementara untuk harga Rp119 ribu perorang, pengunjung bisa menikmati daging sapi, ayam, udang, kerang, sotong, semua side dish, minuman, ice cream. Sedangkan untuk Suki atau kuahnya ada Chicken Collage dan Tomyam, termasuk juga aneka bakso dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Nah, bagi yang membawa orang tua kata Angel maka diberikan harga spesial.

“Bagi yang membawa orang tua berumur di atas 60 tahun harganya sama dengan anak di bawah usia 10 tahun, yakni Rp65 ribu saja per orangnya,” kata Angel.

Dikatakan Anggel lagi, harga yang mereka tawarkan bisa dikatakan termasuk salah satu yang murah. Bahkan, semua bahan yang disajikan kualitasnya premium.

 “Selain itu kita juga menyediakan nasi goreng, atau mie goreng. Ada juga chicken wing, ayam goreng, aneka gorengan dan masih banyak makanan lainnya. Saya jamin pengunjung pasti puas kalau makan disini dan semua makanan disini halal,” ungkapnya.

Karena baru buka, saat ini Koreya Grill menawarkan promo spesial yakni makan berempat bayar bertiga. “Promo spesial batas waktunya belum ditentukan sampai kapan. Tapi untuk mengambil paket promo ini, ada syarat dan ketentuannya,” ujarnya.

Kata Angel, kepuasan pengunjung yang makan di Koreya Grill merupakan kepuasan menajemen. Untuk itu, mereka tidak hanya memberikan bahan makanan berkualitas premium, tapi juga properti yang ada di Koreyan Grill menjadi pilihan tersendiri.

“Mejanya saja kami pesan khusus, ukuran meja dan termasuk kompor untuk BBQ dan steamboat cukup lebar. Kapasitas satu meja untuk 4 orang, tapi bisa dipakai buat 6 orang. Nuansanya lega dan ruang terbuka,” ujarnya.(ddh)