Karimun, Lendoot.com – Rani, artis ibukota jebolan Dangdut D’Academy Asia 2 senang dapat bersilaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Karimun.

Hal ini dikatakannya usai menghibur masyarakat Kabupaten Karimun dalam acara malam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Karimun ke-XI, Selasa (26/3/2019) malam di Coastal Area.

Rani menilai, Kabupaten Karimun merupakan Kabupaten/Kota yang damai dan kondusif tidak seperti Kabupaten/Kota lain pada umumnya.

“Saya baru pertama kali kesini (Kabupaten Karimun). Kalau ditanya trauma naik kapal tidak ya, karena saya dari kecil anak laut dan sudah terbiasa. Rani senang disini bisa silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Karimun. Disini kelihatannya aman, damai tidak seperti kota pada umumnya,” katanya.

Rani juga mengatakan, untuk para penari dari Sanggar Tari Pelangi Budaya Studio (PBS) Kabupaten Karimun yang mengiringinya saat membawakan lagu OpickĀ  juga dinilai memiliki bakat yang sangat luar biasa.

“Saya juga melihat penari yang mengiringi tadi memiliki bakat yang sangat luar biasa. Saya berharap bakat mereka tidak sampai disini ya, karena sayang kalau tidak dikembangkan,” ujarnya.

Rani, dengan nama asli Nurafni penyanyi asal Polewali Kalimantan Timur kelahiran 19 Juni 1998 juga mengatakan akan mengeluarkan single terbarunya pada Mei 2019 mendatang yang bertemakan Religi.

“Ya saya butuh dukungan dan doanya semoga launching single Rani sukses. Kalau gak akhir April awal Mei 2019. Tapi targetnya Ramadan sudah launching.

Rani menambahkan, lagu yang menceritakan tentang ibu dan anak tersebut sebelumnya sudah pernah dinyanyikan namun belum di promosikan

“Lagu itu sebenarnya sudah pernah dinyanyikan namun belum di promosikan. Lagunya tentang menceritakan orang tua bagaimana cara anaknya dapat membanggakan orangtunya,” tambahnya. (riandi)