Karimun, Lendoot.com – PT Timah Tbk bantu Pembangunan Gedung Pentas Seni SDN 005 Tebing, Desa Pongkar Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kamis (20/1/2022).

Bantuan ini sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk meningkatkan kreativitas para siswa dalam berbagai bidang kesenian.

Kepala Sekolah SDN 005 Tebing Desa Pongkar Erlina menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan ini. Pihaknya, bersyukur PT Timah Tbk bisa membantu penyelesaian gedung pentas seni ini.

“Saya mewakili keluarga Sekolah Dasar Negeri 005 Tebing mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli dengan sekolah. Bantuan ini akan digunakan untuk pemasangan atap dan kebutuhan pembangunan lainnya,” kata Erlina.

Menurutnya, dengan adanya bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian gedung pentas seni sehingga bisa digunakan para siswa untuk mengembangkan potensi siswa dalam bidang kesenian.

“PT Timah sudah turut andil dalam dunia pendidikan,semoga PT Timah makin sukses dan kontribusi terhadap masyarakat terus berlanjut,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komite SDN 005 Tebing Desa Pongkar Rahim,atau biasa di panggil Cik Rahim mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Timah Semoga bantuan seperti ini dapat terus berlanjut.

Menurut Rahim, bantuan yang disalurkan oleh PT Timah melalui CSR bagi masyarakat sudah terealisasi. Ia berharap, kedepannya bantuan menyasar semua masyarakat.(rko)