Karimun, Lendoot.com – Caswi, nenek berusia 76 tahun warga Bukit Senang RT 004 RW 003, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya, Sabtu (30/3/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono menjelaskan, penemuan tersebut berawal dari kecurigaan tetangga korban yang tidak melihat nenek Caswi sejak 3 hari belakangan ini.

“Tetangganya ini curiga karena beberapa hari tidak melihat nenek itu. Kemudian ia mengetuk rumah sambil memanggilnya namun tetap juga tidak ada sautan,” jelasnya, Minggu (31/3/2019) siang.

Selanjutnya warga dan Ketua RT setempat masuk ke rumah melalui jendela dan mencium bau tak sedap dari dalam rumah. Kemudian mereka langsung mengecek dan ditemukan nenek tersebut dalam keadaan telungkup di dalam sumur.

“Setelah masuk, warga dan RT langsung mengecek ke arah dapur dan setelah menyoroti sumur dengan menggunakan senter, melihat korban berada di dalam sumur dalam keadaan posisi terlungkup,” ujarnya.

Budi menambahkan, korban diduga terpeleset sehingga masuk ke dalam sumur. Korban diketahui tinggal seorang diri di dalam rumah.

“Korban tinggal sendirian dirumah itu tidak ada sanak keluarga. Dugaan karena terpeleset terjatuh ke dalam sumur yang ada di dalam dapurnya. Korban ini audah 3 harian tidak kelihatan sehingga tetangga mencari korban,” tambahnya. (riandi)